Ranu Manduro, Destinasi Wisata Viral Mojokerto

Nama Ranu Manduro seketika booming sesudah viral di berbagai media sosial. Destinasi wisata yang baru di daerah Mojokerto, Jawa Timur ini memang menyajikan pemandangan alam yang sangat spektakuler.

Dengan hamparan padang rumput nan hijau, bebatuan yang besar, serta gugusan gunung yang berdiri dengan megahnya menjadi daya tarik tersendiri bagi Ranu Manduro. Destinasi wisata ini akan memanjakan para pecinta alam serta wisatawan yang ingin melepaskan penat dari kesibukan sehari hari.

Lantas, bagaimana cara terbaik supaya dapat menuju ke Ranu Manduro?

Mengingat bahwa lokasi Ranu Manduro yang berada di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, untuk wisatawan yang berasal dari luar kabupaten dapat memakai kereta api atau juga pesawat terbang supaya bisa mencapai Surabaya atau langsung menuju ke Mojokerto.

Sesudah itu, Anda tentu dapat menyewa mobil ataupun kendaraan roda dua supaya dapat menuju lokasi dengan mudah. Hasil dari pantauan kami, kendaraan roda dua merupakan alternatif terbaik disebabkan medan atau jalan kearah tempat ini tak begitu lebar. Anda juga bisa memakai Google Maps sebagai penunjuk arah, atau juga bertanya langsung pada warga sekitar. Mereka telah mengetahui letak Ranu Manduro semenjak tiga tahun yang lalu.

Nah, untuk para wisatawan yang berangkat dari kota Mojokerto, jarak tempuh supaya dapat mencapai ke Ranu Manduro hanya sekitar 50 menit saja. Anda cukup memasukkan kata kunci Desa Manduro ke dalam Google Maps yang merupakan penunjuk utama. Kemudian ikutilah rute yang telah ditampilkan pada layar kaca handphone Anda.

Dan anda tidak perlu cemas, karena rute menuju Ranu Manduro bisa dikatakan mudah untuk ditelusuri mengingat lokasinya yang melewati beberapa tempat yang sudah terkenal, salah satunya adalah Ngoro Industri. Apabila anda sudah sampai di tempat ini, ambil saja jalur ke arah Pasuruan, kemudian belok ke arah kiri. Tak jauh dari situ anda bisa belok kearah kanan sehingga sampai ke kawasan Mojosari.

Dan dari tempat itu, ikutilah Google Maps untuk langsung menuju ke Desa Manduro. Anda harus memperhatikan sisi kanan jalan sebab pada sisi inilah letak gapura yang berwarna biru bertuliskan Desa Manduro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *