Permainan Apik Barisan Depan Inter Milan Menuai Pujian Dari Zamorano

Pujian memang tak sekedar berdasar pada permainan Inter Milan, namun untuk semua di musim ini. Dan menurut Zamorano, barisan serang Inter Milan yang diisi oleh Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan juga Lautaro Martinez mampu bermain cantik untuk musim ini.

Kiprah Lazio selama musim ini memang telah menyedot perhatian pecinta Serie A. Sesudah terakhir kali dikalahkan oleh InterMilan dalam pekan kelima, Biancocelesti bisa melalui 18 pertandingan lanjutan tanpa tertimpa kekalahan dengan 11 yang di antaranya menang secara beruntun.

Klub Inter Milan meraih kemenangan untuk Derby Della Madonnina dengan menundukkan AC Milan dengan skor 4-2 pada arena lanjutan dalam Liga Italia periode 2019-2020, dalam Stadion Giuseppe Meazza Senin 10 Februari 2020 yang lalu. Inter Milan mendapatkan kemenangan yang luar biasa dikarenakan pada sebelumnya Inter Milan ketinggalan cukup jauh 0-2 lebih dulu di dalam babak pertama.

“Saya harus mengucapkan bahwa Conte tentu saja senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh para penyerang. Saya bermurah hati dalam memberi semuanya untuk tim, namun Sanchez, Lukaku, dan Lautaro juga melakukan hal yang sama, mereka telah melakukan hal terbaik untuk tim dengan kemampuan masing-masing,” kata Zamorano.

Tetapi, aksi yang sangat cantik pada babak kedua mereka mampu membalikkan situasi untuk menyegel tiga poin. Kemenangan itu membuahkan pujian dari sang legenda, Zamorano. Pujian Zamorano ini diberikan kepada lini depan Inter Milan. Semua pemain memerankannya dengan sangat bagus pada saat diberikan peluang bermain oleh sang Pelatih. Dan pada saat Lautaro tak mampu tampil duel dengan Inter Milan, Sanchez ternyata dapat bermain cantik dengan membuat umpan untuk gol kedua Inter Milan yang akhirnya dicetak Matias Vecino.

Lukaku juga membuat gol terakhir Inter menuju ke gawang Milan sebagai penyegel dalam kemenangan mutlak pada Senin dini hari kemaren. Kemenangan tersebut membuat Nerazzurri mendapatkan koleksi poin jumlah yang sama dengan  milik Juventus, yakni 54. Meskipun memiliki jumlah poin yang sama, namun Inter berhak duduk di posisi atas karena unggul gol dari Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *